468x60 Ads



Doxie Go Scanner Portabel Tidak Perlu Komputer & Mendukung iPhone & iPad juga

Doxie Go – Scanner portabel yang dapat bekerja tanpa harus terhubung dengan komputer. Nah,  perangkat scanner yang inovatif ini sekarang sudah dipasarkan. Apabila Anda bertanya-tanya apa perbedaan antara Doxie dan Doxie Go, yaitu Go benar-benar fungsional tanpa komputer - itu adalah mampu menscan dokumen dan meng-upload langsung ke layanan cloud (misalnya Flickr atau Evernote). Tentu saja,dengan asumsi Anda memiliki koneksi WiFi Anda terhubung. Ada batere built in di dalamnya, serta OCR menggunakan ABBYY FineReader.  Resolusi yang didukung adalah 600 DPI, dengan kecepatan 8 detik per halaman untuk 300 Dpi.



Aksesori yang akan membiarkan Anda mentransfer file langsung ke perangkat Anda IOS seperti iPhone dan iPad akan tersedia bulan depan, tapi untuk saat ini layanan cloud adalah semua yang Anda dapatkan. Doxie Go scanner nirkabel ini dapat menjadi milik Anda hari ini dengan harga $ 199.

Selain Doxie Go , versi Doxie asli juga telah diberi facelift dan beberapa fitur baru seperti Pengaturan Otomatis/Auto Adjust dan perangkat lunak 2.0 Doxie terbaru . Versi Doxie original tersedia sekarang dengan harga $ 149.

0 comments:

Post a Comment